Image and video hosting by TinyPic

Tips kecantikan wanita Muslimah


Tips kecantikan kulit wanita

Kita SEbagai wanita muslimah  wajib mengetahui  rahasia Tips kecantikan wanita muslimah agar terlihat cantik alami, Untuk cantik alami itu tidak harus mahal, ISLAM sudah mengatur berbagai hal, termasuk kecantikan dan kesehatan Untuk para WANITA, Rahasia kecantikan Wanita muslimah pada dasarnya adalah
bersumber dari kecantikan Rohaniah alias batin. Karna secantik apapun kecantikan Lahiriah atau fisik, tanpa di iringi dengan kecantikan Rohani/batin, maka yakin kecantikan tersebut hanyalah bertahan beberapa waktu aja atau tidak abadi. Rahasia kecantikan wanita muslimah adalah memadukan dua kecantikan yang sangat penting bagi wanita muslimah yaitu kecantikan Lahiriah dan rohaniah. Atau bahasa gaulnya adalah INNER BEAUTY

Yuk Kita sebagai wanita muslimah wajib me-nyimak Tips kecantikan wanita muslimah yang bisa Anda praktekan demi  meningkatkan kualitas kecantikan kita semua

Pertama WUDHU
Ya. WUDHU anda tidak salah dengar karna wudhu itu merupakan rahasia kecantikan wanita muslimah yang sangat  luar biasa. Wudhu bukan hanya sebagai rutinitas pekerjaan ibadah aja. Tetapi Wudhu memiliki manfaat yang luar biasa untuk menjaga kesehatan juga kecantikan kulit kita, Ada Sebuah penelitian menerangkan bahwa rutinitas mencuci kulit wajah sebanyak 5 kali dalam sehari, maka akan mencegah terjadinya kanker kulit juga bisa  menjadi facial wajah yang tentunya membantu membersihkan kulit wajah. Dengan demikian kecantikan wanita muslimah akan terpancar secara jelas dan bercahaya.

Kedua Memakai Celak Mata
Rahsia atau Tips kecantikan wanita muslimah yang kedua ini adalah dengan memakai celak mata, Ya. Celak mata nggk salah dengar lg kok, karna telah disunnahkan oleh Rasulullah saw. Memakai celak ternyata tidak hanya memperindah mata, tetapi juga mampu melindungi mata dan juga menjaga kesehatan mata.

Ke Tiga Bersiwak
Bersiwak merupakan tradisi Rasulullah saw dalam membersihkan gigi setiap hari  dengan menggunakan kayu siwak. Para perempuan muslimah dapat mengikuti cara Rasulullah ini untuk menjaga kesehatan dan juga kualitas gigi karna gigi akan berlubang jika tidak di rawat secara alami.

Ke Empat Memakai Jilbab

Jilbab disamping wajib menurut syariat ajaran Islam dan juga berkhsiat  untuk melindungi tubuh maupun rambut dan kepala seorang perempuan dari paparan sinar matahari secara langsung. Kontak sinar matahari yang terjadi secara terus-terusan akan berakibat  terjadinya resiko kanker kulit. Memakai Jilbab yang dilengkapi dengan cadar bisa berguna untuk melindungi kecantikan wajah seorang wanita muslimah, Alhasil kulit semakin hari maka akan semakin putih dan tampak lebih bersih.
Share This Article
Komentar Anda

2 komentar

maaf kalo OOT ,,Celak mata pemakainya didominasi oleh cewek,tapi klo cowok yg mke di bilang rockstar pdahal itukan sunnah rasul....Klo orang mke Jilbab sdah dipastikan klo dia itu muslimah walaupun kelakuannya gk mencerminkan muslimah ,tapi gk ada muslimah satu orangpun yg tidak memakai jilbab.

Memang terkadang kecantikan itu hilang dari wanita sebab tingkahnya sendiri, maka karuslah terus di berikan tips seperti ini

Jika Anda Menyukai Artikel Ini Silahkan Berkomentar & Share Ke Facebook, Twetter, Google+ DLL TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN NYA.