Image and video hosting by TinyPic

Tips Atasi Keputihan Tidak Normal secara Alami


Tips Atasi Keputihan Tidak Normal secara Alami
Ciri Keputihan Tidak Normal
Segera lakuan upaya mengobatikeputihan guna mencegah risiko kemandulan, kanker, dan kematian. Keputihan sebenarnya sering terjadi pada
wanita, khususnya mendekati masa haid, setelah haid, ataupun pada masa subur. Keputihan sering ditandai dengan keluarnya banyak lendir dari rongga miss V. Asalkan lendir yang keluar tidak bau dan tidak menyebabkan gatal masih bisa dikatakan keputihan yang Anda alami adalah keputihan normal. Lalu adakah keputihan yang tidak normal? Jawabnya sudah tentu ada. Keputihan yang tidak normal adalah keputihan yang menyebabkan rasa gatal dan bau tidak sedap di area miss V. Keputihan yang tidak normal biasanya memiliki ciri-ciri berwarna putih kental seperti susu, kuning, atau hijau. Jumlah cairan yang keluar pun cukup banyak lebih dari ukuran normalnya. Keputihan yang tidak normal ini pun sebagai pertanda adanya kelainan pada organ intim wanita akibat infeksi jamur atau bakteri.
Tips Sehat Alami
Masalah keputihan bisa diatasi menggunakan obat khusus untuk keputihan. Akan tetapi, sebelumnya Anda harus selekti memilih obat untuk keputihan. Anda harus mempertimbangkan apa penyebab keputihan yang Anda alami. Keputihan karena infeksi jamur tentu harus diobati dengan obat keputihan oleh jamur. Sebenanrya kini Anda tidak perlu bingung-bingung lagi. Pilihlah Crystal-x untuk mengatasi dan mengobati masalah keputihan Anda. Kami jual Cystal-x karena sudah terbukti aman dan efektif atasi masalah keputihan. Crystal-x cocok digunakan sebagai perawatan miss V setiap hari. Gunakan 1-2 kali selesai mandi, tetapi hindari penggunaan Crystal-x jika Anda sedang haid atau hamil. Crystal-x akan membawa kotoran dan kerak yang menempel di rongga miss V keluar. Organ intim Anda pun bisa kembali segar, keset, dan bebas dari keputihan.

Adapun untuk hasil yang maksimal imbangi penggunaan obat keputihan alami Crystal-x dengan perawatan dan menjaga kebersihan organ intim Anda secara rutin. Jagalah kelembaban di area miss V Anda, pastikan tetap kering. Setelah membersihkan organ intim, keringkan organ intim dengan handuk bersih. Pilih celana dalam berbahan katun dan pastikan kering saat akan Anda pakai. Bahan katun memang cocok untuk celana dalam karena akan efektif meresap keringat. Bawa celana dalam cadangan. Jika Anda sedang haid sering-seringlah mengganti pembalut. Pilih pula pembalut yang halus dan lembut.
Share This Article
Komentar Anda

1 komentar:

Jika Anda Menyukai Artikel Ini Silahkan Berkomentar & Share Ke Facebook, Twetter, Google+ DLL TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN NYA.